Kebersamaan tak pernah henti @puncak 11022011

Jumat, 02 Desember 2011









4 komentar:

Anonim mengatakan...

sebelumnya saya Fragaria Vesca angkatan 2003 di FKIP Universitas Pakuan Bogor...

saya kaget ketika search enggine malah blog ini yang keluar, tapi saya senang bisa kenal dan melihat foto rekan-rekan biologi angkatan 2008, dengan segala kebersamaannya...

apa lagi saya kaget di list kontributor ada nama saya, hanya terbalik menjadi vesca fragaria dan ternyata wanita...

tapi saya senang akhirnya da nama fragaria vesca yang lain di FKIP UNPAK...(yang memang nama lahirnya)...

untuk rekan-rekan bila tidak keberatan bisa melihat saya di acount fb dengan alamat (vfragaria@gmail.com)...

salam kenal untuk semuanya...

Oh ya untuk yang namanya vesca fragaria, anda tidak salah jurusan, sesuai dengan arti nama anda, pas sekali bila masuk jurusan biologi...

gian restika mengatakan...

hoosssssssssssshhhh ftonya ngga ada aqnyahh >_<

kizz mengatakan...

putaran ke 2 donk kita ulang

Unknown mengatakan...

MasyaAllah..Rindu kebersamaan kita Bio C..sehat2 yaa. .lope yu 😘♥️🔥

Posting Komentar